Saturday, December 9, 2017

Tips berbelanja online yang aman , review marketplace

Mumpung lagi libur admin mau posting lagi  , kali ini tentang online shop.
Btw gara-gara admin kemarin ketipu belanja online KLIK ini untuk membaca posting penipuan nya

Apa itu DKKI (Dunia kura-kura indonesia ) , rekomendasi Grup dan Tips kura-kura


Udah lama sekali ga posting huhuhuhu maafkan admin, tapi nih sebagai penebusan dosa atas hiatus nya admin, posting kali ini admin bakalan share sesuatu yang penting banget , mungkin saking penting nya bisa di bookmark posting ini *PD-amat-yak

Tuesday, November 7, 2017

Kasus penipuan IDAYU DASIH - PENIPU ZAMAN NOW - paket yang katanya sudah dikirim 2nov sampai sekarang tidak sampai










Aku terpaksa buat posting gini karena mendadak di blokir dari wa , waktu tanya resi setelah 5hr kirim.
Ke facebook di blokir juga , jadi mau gimana? Terpaksa buat posting gini itu juga udah minta maaf karena dia milih buat blokir daripada bales (dia udah di beri peringatan tapi gak ada niat baik sama sekali, artinya dia tahu, dan secara tidak langsung menyetujui informasi dia di share sampe dia mempertanggung jawbakan perbuatan dia)
Dan aku juga udah janji bakalan hapus kalo barang dikirm atau mau balikin duit jg boleh.
facebook : Lee da yoo
wa : 08118316969, 087777831469
instagram : @ibuprama (idayu dasih)
www.twitter.com/LeeDayoo


Update 14 nov 2017
Sampe detik ini paket yg katanya udh dikirim ga datang , dan dia ngmg nya sama teman-teman yg aku hubungi paket udah dikirm .





*Update 14- 15 nov *
Sekarang kita panggil mbk nya an tersangka ya , karena terbukti paket gak pernah dikirim sejak awal.

Setelah sekian lama ga ad balasan dari sms nya. Akhirnya sore tadi ada balasan tapi bukan nya kasih kejelasan malah memaki

Bukan nya kasih kejelasan paket yg katanya udah dikirim , malah mencoba untuk mengalihkan pembicaraan ke arah lain.
Mencoba mengurangi dan melebihkan fakta atau bisa di bilang (memfitnah saya)






Dan terakhir dia ganti nama facebook dari lee da yoo menjadi idayu dasih




Karena aku ga tahu apa bakalan ganti nama lagi , jadi ini foto orang nya 
Jangan sampai ada korban lagi
Karena orang nya ganti nama akun akhirnya buat kenangan foto nya aku masukin , sampai sekarang terbukti paket gak pernah dikirim sejak awal. Ini bukan masalah resi, tapi paket yg gak datang dari 2 november sampai hari ini 16 november. Mbk idayu ini licik , suka fitnah dan pembohong. Di tanya mana paket atau apakah ada niat baik mau kembalikan uang (karena paket gak pernah dikirim sejak awal) malah marah dan blokir , dia sengaja mengalihkan pembicaraan ke arah lain , dia sengaja mengalihkan pembicaraan biar duit atau barang yang gak pernah dia kirim terlupakan. Selicik apapun kamu mbk Allah gak tidur , pembeli yang di jambi uang nya udah aku kembalikan kemarin pakai uang pribadi. Berarti mbk idayu yang berhutang (menipu) uang saya , biar nanti di tagih di akhirat aja dunia cuma sementara .



Note : update 10 des 2017
Tersangka penipu idayu dasih mengancam secara membabi-buta marah secara tidak jelas dengan alasan dia malu info pribadi dia dan foto nya di sebar di dunia maya.
(Btw paket yang katanya sudah di kirim tidak pernah datang)
Dia mengirim spam kemana-mana mengancam ini dan itu.
Tujuan nya minta posting tentang dia di hapus, padahal kalo mau di hapus tinggal menunjukan niat baik saja.
Hanya Allah yang tahu apa yang ada di pikiran nya sampe berputar-putar tidak jelas hanya karena ketahuan berbohong tidak mengirim barang (yang katanya sudah di kirim)
Btw ini akun facebook admin dengan album khusus dia.
Uang nya sedikit tapi admin melakukan ini berharap agar dia sadar dan tidak lagi menjadi penipu yang sombong.
Aamiin.



Mau dia apa terserah lah, admin ikutin aja apa mau nya. toh admin udah positif kalau ikhlas di dunia dan tagih di akhirat admin ga rugi duit 150.000 itu
Udah itu aja, lagian semua akun admin di publik kesempatan mau niat baik terbuka lebar.

Dia sibuk mengancam , tapi dia lupa penipuan yang dia lakukan itu fakta dan bukti jelas.
Btw polisi di negara indonesia ini pintar
Mereka itu adil , apalagi Allah swt udah itu aja karena Allah ga pernah tidur.

Dia sempat buka blokir wa , kirim peaan dan blokir kembali (lucu kan?)
Dan yang lebih lucu lagi disini idayu mengakui kalau admin tidak bersalah atas tuduhan dia (baca deh)
Berarti dia sedang BERUSAHA membuat tuduhan admin bersalah (ini makin lama makin konyol, kalo dia malu di pajang kan tinggal selesaikan tapi malah mengancam )

Tanpa izin??
Padahal sebelum posting udah di berikan peringatan di tunggu , eh malah blokir lagi.
Dan setelah berlalu 1 bulan lebih lama nya baru ngamuk-ngamuk gak jelas.


Jadi penipu zaman now itu, dia yg nipu, dia yang marah-marah, dia yang fitnah sana sini, dia yang mengalihkan pembicaraan.
Yang terlucu dia yang menyuruh kita korban minta maaf kepada penipu.
.

Dia ini spam , mencemarkan nama baik, menghina jualan dan lapak admin , bilang ini dan itu banyak banget sumpah
Padahal ya Sepatah katapun admin ga pernah mencaci atau menghina dia dari awal sampai akhir hanya berbicara sesuai porsi dan arah pembicaraan yaitu 
"mana niat baik mu"
Sedangkan dia mencaci mulu, hadeh sabar..
Biarin dia mencaci admin , yang penting admin gak pernah.
Kenapa? Ya karena itu urusan dia sama Allah , bukan berarti dia mencaci lalu admin musti balas?? Rugi dong jadi ga ada bedanya sama dia . Alhamdulillah dilindungi Allah.


Semoga saja kejadian ini membuat idayu tidak sombong dan angkuh lagi Aamiin



#pejuangasi #penipu #dramaolshop #penipuan #ibuprama #idayu
#pejuangasi #penipu #dramaolshop #penipuan #ibuprama #idayu #backpackersharecost

Friday, November 3, 2017

Filter bagabaga , dari upgrade jadi downgrade

Yang kecil filter bagabaga 12watt
 yang gede 25watt 

Niat nya mau upgrade filter , tapi ternyata kenyataan berkata lain hingga akhirny harus downgrade atau kembali lagi ke awal
Kenapa???

Thursday, November 2, 2017

2 nov 2017 , hidup itu rame...


Petualangan ier hari ini
Rada kocak dan melelahkan , kenapa? Karena harus bolak balik kesana dan kesini karena sesuatu . Tapi seru ..

Friday, September 22, 2017

Ternyata gini sakitnya , kalo foto kura-kura tersayang si Bagabaga di akui orang lain???


"ibarat makan rendang
tapi kegigit Laos
sakitnya tuh disana
rada ga rela, tapi berusaha ikhlas."

yakkkk itu dia yang admin rasakan , untuk kesekian kali nya admin menemukan foto Bagabaga di upload dan di akui milik orang lain. Sakit nya lagi kalo di kasih tulisan itu nama nya XXXX atau itu kura-kura dia yang udah di peliharan sekian lama =,=
sakit banget rasa nya , kalo mau upload gak masalah kok silahkan mau di save juga silahkan tapi jangan di akuin itu milik dia atau di tulis itu kura-kura bernama lain.
tulis aja itu BAGABAGA , gak marah kok =,=
dan malem ini entah kenapa nemu yang gitu rasanya sakit yak,
jadi tolong di hargain , admin emang udah terlanjur upload ratusan mungkin udah menyentuh ribuan foto bagabaga di mana-mana tanpa water mark (terlanjur).
tujuan upload foto bagabaga juga utama nya takut hilang , kan sayang kenangan berharga hilang gitu aja. soalnya admin super ceroboh dan sering kecelakaan dengan ending data musti di format habis (sudah beberapa kali kejadian)
sekali lagi , mau upload silahkan , save silahkan , tapi jangan di ubah atau di tambahin sesuatu kan sedih yak , sedih (berulang kali nih tulis kata sedih)

btw admin nemu sekitar 3-4 orang (sampe saat ini) , kasih nama kura-kura nya dengan jenis yang sama ama nama "Bagabaga" ada yang "Baga-baga"
wkwkwkw ga nyangka ada yang pake nama ini juga walau admin 3 tahun yang lalu kasih nama ini gak sengaja tanpa tahu arti nya

Friday, September 8, 2017

3tahun bareng bagabaga ini dia fakta konyol tentang Bagabaga .



Posting kali ini bakalan admin tulis dengan beberapa fakta tentang Bagabaga , rencana awal 100. Tapi bisa aja di update dan di perpanjang karena admin nulis ini berkala.

Saturday, August 12, 2017

Bagabaga kura-kura Brazil / RES (red ear slider) ikutan lomba ke grup KPK-I ( komunitas pecinta kura-kura - indonesia)


meramaikan grup itu wajib sebagai anggota yang baik dan manis  , nah kebetulan ini lomba kedua nya bagabaga , pertama kemarin cuma masuk 5 besar dengan tema hand feeding gitu.
sekarang tema nya 17 agustus 1945 singkat kata tentang kemerdekaan lah , dengan gitu admin mulai putar akal buat tema foto nya. Sempat beberapa tema admin buat tapi ternyata yang paling mudah adalah

Friday, August 11, 2017

Bagabaga kamu kenapa 😭😭😭😭😭😯


Bagabaga dari pagi mendadak bertingkah aneh , aneh nya gimana ??, susah di jelasin dengan kata-kata *ea.
admin udah panik cari tahu kenapa Bagabaga gitu.
Mulai dari dugaan mau makan banyak karena tubuh nya tumbuh  , jadi mood nya ga stabil (growth sprut).
Kemungkin misal ada kenapa-kenapa dengan air di kontainer nya , sampe admin kuras loh tadi siang.
Walau gitu mood nya gak membaik , di ajak tidur siang juga gak mau padahal tadi pagi bangun kepagian dan semalem juga admin gangguin hehehe

Thursday, August 10, 2017

Bagabaga kura-kura Brazil / RES (red ear slider) tidur terlalu nyenyak



Posting tengah malem sekitar  01:40 sekarang , kenapa posting malem gini? Untuk memuaskan rasa kesal sekaligus gemas sama bagabaga.
Kan bagabaga tidur di selimut yang admin Lipat gitu , di bentuk seperti gua terus di samping kasur admin.

Nah sesekali admin biarin dia tidur di kasur atau di atas bantal , terus kasih selimut gitu.

Kebetulan tadi bagabaga tiduran di samping admin, imut banget sumpah.
Admin sesekali toel kepala nya , atau ngusap hidung nya.
Pokoknya seru lihat pose tidur bagabaga, nah masalah nya tadi admin iseng buka selimutnya dia kok gak gerak biasanya nafas nya sampe kaki gerak gitu.


Di goyang-goyang juga ga gerak , cukup lama di goyang badan nya sekitar 1 menit.
Udah panik nih, di panggil ga gerak 😭

 padahal dari jam 11 malam tadi admin belum tidur cuma maen hp di samping bagabaga. Jadi kemungkinan ketindih atau hal buruk lain nya ga mungkin , panik semakin panik bagabaga boro-boro bangun malah leher nya makin keluar dari tempurung.
(Semakin panik nih , kan kura RIP mengeluarkan kepala dan kaki dari tempurung)
Akhirnya admin buka selimut nya , masih di goyang tempurung nya sambil manggil bagabaga.

Eh ga lama senter yang ada di bantal jatoh ngelinding kena area kaki depan sebelah kanan.
Dan gak lama bagabaga bangun , sumpah panik sampe gemetar.
Tahu nya dia cuma terlalu nyenyak tidur , hanya karena SUPER NYENYAK , asem banget bagabaga. Langsung admin pencet hidung nya gemes (pelan). Dia malah ngulet pertanda masih ngantuk πŸ˜‘


 setelah tenang admin baru inget kalo bagabaga juga pernah kejadian gini malah lebih parah udah di pegang , di angkat masih pules tidur...
Admin kira pingsan tahu nya beneran tidur, karena habis kebangun lanjut tidur lagi dan mencari posisi PW buat tidur kembali.
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Panik ya Allah sumpah , udah siap-siap mau nangis, untung gak teriak gitu udah tengah malem menjelang subuh gini.


Ada aja deh cerita yang kocak kalo sama bagabaga setiap hari tingkah lucu nya itu , gimana ga doting owner kalo pet nya se-imut-ini .

Btw bagabaga sebentar lagi 3 tahun , atau lebih tepat nya antara 1 Agustus - 14 sep bagabaga menetas .
Karena saat admin bawa bagabaga kerumahnya perkiraan usia nya dalam hitungan Minggu dengan ukuran 2,4cm.

Friday, July 28, 2017

Review Basking baru bagabaga ,


Basking jamur bagabaga udah gak muat lagi , terpaksa ganti basking tapi ternyata ga ada yang lebih besar (jamur kemarin aja udah 25cm panjang nya). Akhirnya admin cari basking yang bisa di susun 2 gini , jadi kan lumayan besar yah. Jatuhlah pilihan sama basking ini berbahan plastik panjang nya 23cm . 
kalo di tanya kenapa admin terburu-buru ganti basking , nanti admin posting di tempat berbeda soalnya rada panjang cerita nya wkwkwkw
Setelah di tunggu-tunggu akhirnya datang juga basking baru kita, datang nya sore menjelang malem jadi maaf ya rada gelap foto nya wkwkwkw ga berani pake flash kalo fotoin bagabaga , tapi hidupin lampu juga belom terlalu ngaruh (?). okeh lanjut ke review basking nya

Review pelayan POS palembang 2017



Sebelumnya admin pernah sedikit review tentang POS dan ekspedisi lain nya di posting , "kurir nakal" , tapi rasanya gak sah kalo belom posting satu halaman penuh tentang POS 2017 di kota palembang yah apalagi sekarang

Tuesday, July 25, 2017

Review : Natsume Yuujinchou (manga dan anime ) , rekomendasi dari admin nonton deh.


kalau mau di ungkapkan dengan satu kata , mungkin ungkapan "hidden gems" yang paling cocok untuk  Natsume Yuujinchou. Admin sampe lupa dari tahun berapa ikutin update nya ,

Sunday, July 23, 2017

Lewat bawah ampera , jangan sampai salah masuk jalur.

     Bagi yang belum tahu , admin mau posting ini nih...
jalur kendaraan pribadi dan angkutan umum di bawah ampera (area seberang ilir)
sejak di buat gini alhamdulillah lancar jaya , kendaraan pribadi bisa lewat dengan bebas tanpa macet gak pake marah-marah sama angkutan umum atau angkot yang lagi "ngetem"  , istilahnya nyari penumpang.
dan supir angkot pun bisa bebas parkir cantik alias ngetem buat cari penumpang di sisi kanan jalan, yuk semua senang.

Tapi nih , ada aja kejadian kendaraan pribadi yang salah masuk jalur. dia masuk ke jalur angkutan umum , otomatis ga gerak. Sering banget admin lihat ada yang marah-marah  , padahal dia yang salah ambil jalan kwkwkw.

jadi kalo lewat bawah ampera , jangan lupa ambi sisi kiri ya . baik itu mobil atau motor ...


Tuesday, July 11, 2017

Save daripada hilang karena hp rusak (lagi) =,= , edisi liburan , semi liburan dan setelah liburan


Liburan panjang menjelang hari raya idul fitri , waktu nya molor dan ngabisin waktu "ME TIME" bareng tersayang , sama keluarga, pasangan  dan sama bagabaga.

Saturday, May 13, 2017

Akhirnya dapet juga foto bagabaga sedang menguap ,kura-kura gendut si bagabaga yang imut wkwkw



Wah foto apa ini???
ini bagabaga dengan pose imut menguap nya hahahha
ceritanya udah lama banget pengen punya foto bagabaga yang gini tapi baru sekarang dapet nya
kenapa???? karena bagabaga itu

Tuesday, April 4, 2017

Review Manga/ Anime Kono oto Tomare


Admin ngikutin cerita nya sejak maret 2015 , huahhhhhhhhhh~
keren banget , pake banget, manga ini menceritakan klub Koto (instrumen tradisional jepang).
bingung mau cerita dari mana , saking meng-ge-bu-ge-bu nya...