Sunday, December 18, 2016

Setoran testi pakai Bioball di kontainer bagabaga , dan obesitas nya bagabaga :D

     Kemarin sekalian beli stok persedian pakan bagabaga (pelet Jkk ) , admin coba bioball yang rumor nya bisa bantu menghilang kan kadar amoniak dalam air. Setelah beberapa kali konsul ke seller nya tentang cara pemakaian bioball ini ,
admin di ajarin kalau bagus nya di tempatin bawah busa filter (lihat foto atas) , lalu beberapa bioball admin masukin di wadah kontainer nya. beberapa di pajakin adek buat mainan kata nya =,= .

 Entah perasaan admin aja atau memang gitu , sejak pakai bioball Bagabaga lumayan aktif renang keliling di wadah kontainer nya. Biasanya bagabaga agak males buat renang =,= diem aja hihihihi apalagi admin baru ganti basking
(dari tangkringan tidak layak pakai) <------- ------="" ganti="" ke=""> (basking jamur)






admin cuma beli 10 butir bioball seharga 200x10 = 2000 rupiash saja 
terus kalo di tanya kenapa ada 2 bioball admin masukin dalam wadah kontainer buat bagabaga , iseng aja sih buat main udah tanya sama seller nya aman-aman aja.  :D maklum wadah nya kosong melompong yah lumayan lah ada yang muter-muter nemenin bagabaga. Tapi admin sengaja setting wadah nya gitu karena niat admin kasih wadah besar gini biar bagabaga berenang , yah berharap kalau dengan begini bisa membantu meringan kan obesitas nya .

     Ngomong-ngomong soal obesitas , kok akhir-akhir ini admin sering nemu owner dengan keluhan obesitas. Lagi musim kah? lagi ke-ki-ni-an kah? entah lah ... mari tanya kan pada angin yang berlalu..
seperti yang admin posting sebelum nya , bagabaga perawatan renang untuk bantu obesitas nya lalu admin berusaha mengurangi jumlah pemberian pakan nya (?).


     Sekarang bagabaga makan nya full pelet JKK yang colour formula sama campuran sedikit JKK growth formula , admin tes dulu  1 botol takut nya gak di makan eh tahu nya doyan :D .



     Inget gak waktu admin bersedih karena bagabaga yang gagal fokus kecaplok tangan admin? , yah walau gak sengaja dan efek dari diet ketat waktu itu sedih banget. Tapi Alhamdulillah lihat sekarang cuma di cium aja padahal masukin tangan secara mendadak , Bagabaga kamu buat mommy bangga (?) jadi kura-kura brazil RES yang baik ya bagabaga :D 
lebay..lebay..lebay...


oke dah cuma segini aja posting curhat nya :D hahaha panjang umur ya bagabaga sehat terus

No comments: