Wednesday, February 1, 2017

review / testi - pengalaman menggunakan Myrepublik



posting ini murni share pengalaman pribadi tidak ada niat atau maksud menjelek kan satu pihak.
apa yang aku alamain belum tentu di alamin sama pengguna yang lain , jadi silahkan coba sendiri untuk memastikan hehehe. yang pasti semua ada sisi lebih dan kekurangan ...

aku baru bulan ini berlangganan MY atau Myrepublic (tgl 28 jan 2017)
untuk main blog , youtube , lancar jaya tapi masalah nya
saat aku buka Whatsapp dan Aplikasi facebook SANGAT LEMOT bahkan dua hari ini aku gak bisa update (note: aku jualan online buka lapak di WA dan Facbook)
sangat kecewa , walau aku ambil paket yg 30mbps.

bukan nya mau bandingin dengan indihome yg pernah aku pakai 2x,.
pertama Indihome 1mbps (tanpa FO)
lalu kedua indihome 3mbps juga tanpa FO (yg 3mbps masih terpasang lagi proses cabut)

aku jadi bingung apa bulan depan masih mau berlangganan MY ,
atau lanjut ke indihome =,=
coba bayangin aja , MY yg katanya 30mbps kalah cepet sama paket data biasa (quota)
=,=  aku sakit hati rasa nya...

terus juga nih , hal paling menyakit kan karena sales MY yang menggoda aku untuk cabut indihome lalu pindah ke MY . ada sebuah janji yang gak di tepatin dan itu nyebelin...

kronologi:
kan baru pindah disini , dan tgl 26 jan 2016 baru selesai pasang indihome.
waktu itu antara sedih dan kecewa karena paket 3in1 nya udah gak ada lagi , atau lebih tepat nya hanya tersedia bagi FO... sedih banget ya ...gak dapet u-see tv , padahal aku pasang ini suka sama u-see tv ada rec 7hari untuk semua dan itu otomatis. =.=

Nah sales My republic menawarkan diri sore itu juga , bilang indihome gak stabil bla bla bla
aku yang dalam keadaan kecewa tergoda .. apalagi MY ada bonus Tv kabel bisa rec juga katanya.
aku setuju berlangganan karena sales MY berjanji dan menyanggupi untuk mencabut Indihome yang baru di pasang 1hari tanpa biaya apapun.

tapi nyata nya sampai detik ini 2 feb 2017 tidak ada tanda-tanda kehidupan dari sales MY yang berjanji itu =,= di hubungin aja susah , sms gak bales , tlp ga di angkat , WA aja sampe gak aktif, dan saat bisa di hubungi jawab nya sabar aja udah di blokir kok
blokir dari hongkong masih nyala gitu indihome nya =,=

sekali lagi , aku masih bingung apa mau cabut MY apa cabut indihome.
yang pasti untuk TV kabel bakalan coba transvision =,=

*update 3 feb 2017 *
sales myrepublic yang janji udah kerumah
ambil perangkat indihome yang mau di serahkan ke telkom
tapi belom ada bukti pencabutan , sedang menunggu kabar selanjutnya
pemakaian My republic jaringan nya gak stabil , kadang lancar kadang lemot...
tapi kata sales nya kemaren sore memang lagi ada gangguan...

aku buka apliasi facebook dan WA susah banget ,
tapi facebook nya udah agak lumayan ,,


*7 maret 2017*

dari 28 feb tv kabel nya gak bisa di buka
masa cuma 1 chanel aja yg bisa di buka =,=

sampai detik ini entah sales myrepublic dari palembang , jawa gak ada yg memberikan solusi

masa pas di tanya kenapa gak bisa jawab nya "MEMANG BANYAK YANG GAK BISA DI BUKA"

JADI MAKSUD NYA CUMA BISA BUKA SATU SAJA??????
duit nya Gak seberapa tapi cara nya ini kesel

Efrika Novita Sari Efrika Novita Sari 
Sales Myrepublic , ditunggu respons nya dari 28 feb 2017 sampai detik ini kenapa sms ,WA ,BBM ,Tlp tidak ada yang di respons.
pin bbm D4A6FA0B 
No hp : 082280813281 , 085267096700 , 085267096700
Dari awal aja udah di bohongi sama janji-janji nya =,= sampai kami harus keluar uang.
Tapi yg lalu udah berlalu yang salah saya kenapa mudah percaya, sekarang yang penting siapa aja kenal orang ini tolong kalau bisa menghubungi nya info kepada saya.
yang memberikan bantuan kami ucapkan terimakasih








***************************************

Update  8 maret 2017

eror yang berlangsung dari 28 feb 2017 akhirnya di selesaikan juga tanpa perlu teknisi datang kerumah tanpa perlu pergi ke kantor , TAPI bukan dari sales tempat saya pasang.
Melainkan dapet pertolongan dari sales LAIN .

kurang dari 24 jam dari saya minta tolong langsung selesai ^^
semoga bapak sales ini di belikan kelancaran rezeki , rame yang pasang sama beliau Aamiin.

Rekomendasi mau pasang wifi fiber Myrepublic Area Kota Palembang dengan sales Amanah langsung hubungi beliau di 085668100340/082282330823


*update 30 maret 2017*

ternyata legenda kenaikan mendadak dan seenak nya bagi  tarif dari Myrepublic itu benar-benar nyata yah admin salah satu nya.
naik nya gak banyak kok cuma 30.000 dari tarif yang seharusnya ...





No comments: