Friday, September 22, 2017

Ternyata gini sakitnya , kalo foto kura-kura tersayang si Bagabaga di akui orang lain???


"ibarat makan rendang
tapi kegigit Laos
sakitnya tuh disana
rada ga rela, tapi berusaha ikhlas."

yakkkk itu dia yang admin rasakan , untuk kesekian kali nya admin menemukan foto Bagabaga di upload dan di akui milik orang lain. Sakit nya lagi kalo di kasih tulisan itu nama nya XXXX atau itu kura-kura dia yang udah di peliharan sekian lama =,=
sakit banget rasa nya , kalo mau upload gak masalah kok silahkan mau di save juga silahkan tapi jangan di akuin itu milik dia atau di tulis itu kura-kura bernama lain.
tulis aja itu BAGABAGA , gak marah kok =,=
dan malem ini entah kenapa nemu yang gitu rasanya sakit yak,
jadi tolong di hargain , admin emang udah terlanjur upload ratusan mungkin udah menyentuh ribuan foto bagabaga di mana-mana tanpa water mark (terlanjur).
tujuan upload foto bagabaga juga utama nya takut hilang , kan sayang kenangan berharga hilang gitu aja. soalnya admin super ceroboh dan sering kecelakaan dengan ending data musti di format habis (sudah beberapa kali kejadian)
sekali lagi , mau upload silahkan , save silahkan , tapi jangan di ubah atau di tambahin sesuatu kan sedih yak , sedih (berulang kali nih tulis kata sedih)

btw admin nemu sekitar 3-4 orang (sampe saat ini) , kasih nama kura-kura nya dengan jenis yang sama ama nama "Bagabaga" ada yang "Baga-baga"
wkwkwkw ga nyangka ada yang pake nama ini juga walau admin 3 tahun yang lalu kasih nama ini gak sengaja tanpa tahu arti nya

No comments: