Thursday, December 21, 2017

Review Paket smartfren internet Volume VS paket smartfren internet Unlimited,Pengalaman itu mahal, review pengalaman admin


Jadi gini nih, admin dari pertama beli sampe beberapa hari yang lalu selalu pake yang paket internet volume , nah entah dapet hidayah dari mana admin pengen coba yang unlimited.


Berbekal hidayah tadi , daftar lah admin paket internetan smartfren unlimited satu bulan yang 60rb , dengan mengorbankan quota malam yang udah puluhan GB, sisa bonus ini dan itu.


Terus???, Yah enak aja sih seperti biasa karena smartfren udah 4GLTE puas seperti biasa kenceng lancar jaya.
Eh pas hari kedua mulai tuh lemot naudzubillah...

Saking parah nya Sampe gambar yang masuk dari WA ga bisa di download, sempet bingung apa yang salah sampai akhirnya ada sms yang masuk seperti ini.


nah admin waktu itu nambah add on booster masih berusaha mempertahan kan paket nya sayang kan 60rb baru beberapa hari.


Alhamdulillah kembali lancar jaya , eh selang beberapa jam di hari yang sama dia kembali lemot ga ketulungan padahal cuma buka facebook dan bukalapak + shopee+ wa dalam porsi normal, ayolah seboros dan separah-parah nya pemakaian internet admin, pikir aja beberapa jam bisa separah apa???? .. ga parah banget kan..

Karena sakit hati, admin langsung berpindah ke paket volumd smartfren yang 100rb akhirnya semua teraelesaikan
Chat wa yang tertunda , dll udah normal kembali.


Lalu uang 2hari yang lalu 60rb+ booster tadi pagi lupa berapa sekitar 15rb harus di ikhlaskan, ikhlas kok anggap aja peribahasa ini berlaku.

"Pengalaman itu mahal"

 yah walau hati ikhlas ga puas kalo belom ngomel , akhirnya disini admin ngomel gak jelas wkwmwmwmw *maafkan-lah

Jadi intinya ini karma admin, karma karena ga setia sama paket volume yang udah lama nemenin admin menelusuri lika liku kehidupan dunia maya #mulaiDrama

 so next , next, next.......
 Admin bakalan setia sama paket volume .

Btw sering-sering isi pulsa pas hari jumad yah ad gratis quota gitu kadang 1-2gb kan lumayan. *Wajah-pencari-gratisan

Sekian dan terimakasih, tulisan ini tidak bermaksud menyinggung atau menjelekan pihak manapun, murni review dari pengalaman pribadi. Entah penyebab nya apa mungkin faktor kecocokan semata, tetep I love you smartfren ..

Btw selain pecinta murah dan lancar, admin cari yang rada hemat alias harga sama porsi lebih besar (apa coba?) Review uang 60.000 antara beli paket volume dan Voucher data 4G mana yang lebih untung

11 comments:

Unknown said...

Terima kasih kak .. atas reviewnya .. sangat membantu sekali bagi calon pengguna .. jadi bisa membayangkan gimana gambaran ketika sudah memiliki paket unlimitid yang super php ituh .. 😅😅

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

Selama pake volume aman sentosa, serius hemat dan kenceng... Pernah sekali ada acara di hotel gitu dan semua pada lemot internetan kecuali admin yg pake smartfrend ga ad masalah hihihi..

Unknown said...

Emanknya saat pake smartfren itu bisa stabil ??

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

Selama ada di area kota lancar jaya bahkan di dalam gedung aman aja (biasnya 3 suka lemot nah dia kagak)

Cuma kalo di area pedalaman rasanya kurang cocok, cuma telkomsel yang bisa dipake.

Aisyah said...

Untuk mifi bisa gak sih min kalo paket volume itu ?

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

Kalo mifi kurang tahu juga, soalnya admin belom pernah pake. Selama ini pake ponsel dan udah lama banget ga pake sejenis modem karena internet dr ponsel bisa di jadikan modem (share)

Muhammad Dirham Yordania said...

Btw ane mau nanya min sekaligus mau sharing, admin pake mifi apa pake hape biasa? Mungkin akan ada perbedaan dari segi kecepatan nya, lebih cepat di perangkat Mifi daripada di smartphone langsung (mungkin ya min). Ane pengguna Smartfren di hape min btw, pengalaman ane 100% sama kaya yang Mimin posting. Stabil sih, tapi buat donlod aplikasi 47 MB aja speed nya cuma 40 KB, mungkin dari perbedaan perangkat itu jadi lebih lemot di hape. Itu aja sih min, THANKS.

Unknown said...

sayangnya untuk paket volume sekarang jadi 20:40 , bukan 30:30 lagi 😔

Unknown said...

Internet volume itu apa ya,msih kurang ngerti baru pertama kali ni pakai smartfren

Unknown said...

Cocok

Fira said...

Kalo paket volume misal 10 gb .. Bisa d pakai langsung atau ad syaratnya?? Atau ad wktunya??