Sunday, January 13, 2019

Review pembelian paket Volume lewat My smartfren VS Voucher Data 4G


 
        

Masih dengan Smartfren dan paket Volume based nya yang selama ini admin sangat setia pakai. Kalau sebelum nya admin kasih review soal Pengalaman Smartfren Paket Volume VS unlimited nah sekarang Admin mau review lebih untung mana antara pembelian paket Volume lewat My smartfren VS Voucher Data 4G ? Penasaran? Sama admin juga 😂


Jadi gini nih admin tes dengan uang 60.000 dapet apa hayo? Iyup dapet Voucher Data 4G yang 30Gb lalu bisa juga dapet paket Volume 60.000 (admin daftar dari aplikasi My smartfren)

Jadi kalau di lihat perbandingan disini jelas untung banget ya beli Voucher Data 4G yang 30Gb walau di pecah jadi quota harian 15GB dan malam 15GB cuma bayar 60.000 sedangkan...

Dengan uang yang sama membeli paket volume based 60.000 cuma dapet quota utama 8GB , bonus chat 3GB dan quota malam 8GB .

Malah perbandingan nya jauh banget 🤧 voucher ini malah hampir sebanding sama harga paket Volume based 100.000 (beda dikit sih)

Jadi kalau di pikir lagi beneran hemat banget kan? Secara kalau paket Volume Based yang kata nya bonus Chat di WA kadang terasa seperti sia-sia alias ga terlalu berguna 😂.

Kemungkinan besar ini cuma perasaan admin aja, soalnya walau quota chat (misal WA) di pisah , tetep yang di potong awal quota utama. Malah pernah nih quota utama habis, tapi quota chat masih banyak tetep aja tuh lemot WA nya 🤧

Sebenernya udah lama mau pake voucher aja, tapi rada males mau keluar beli nya. Kan kalo dari my smartfren tinggal beli aja lewat MP atau Internet banking selesai deh..

Tapi demi quota yang lebih banyak dan harga yang lebih murah , rasa malas satu bulan sekali akan admin buang jauh-jauh sementara waktu.
(Abisnya yang jual agak jauh dari rumah admin)

Kalau kemarin admin pakai smartfren di hp khusus smartfren tapi sekarang udah ganti di hp GSM biasa (mau nyombongin punya hp baru 😂)

Jadi menurut admin, lebih maksimal dan lebih kenceng sinyal nya pada waktu di hp khusus smartfren. Soalnya pernah admin bawa ke suatu daerah yang lumayan jauh, dua hp sama-sama internetnya pake smartfren. Lalu setelah di telusuri,  hp khusus smartfren menang soal kecepatan internet dan hp Gsm agak kalah kenceng (padahal hp Gsm harga nya 3x lebih mahal dr hp smartfren admin) 😂

Udeh gitu aja lah review yang tidak terlalu berguna ini 🤧 sampai jumpa semua nya, 


No comments: