Thursday, July 14, 2022

Bagabaga yang disiplin - kura-kura brazil - red eared slider (res)

 Jadi cerita nya malam ini aku duduk dikamar , biasanya bagabaga langsung mau tidur kalau capek berenang, katena hari ini tidak berenang didalam sore ini dia bangun cukup lama.



Aku lihat dia udah agak mengantuk sekitaran jam 21:00 , mau aku pindahin ke bantal, dan kasih selimut, dia bangun.. Kalo masuk ke area samping bantal nungguin kemauan dia sendiri (aku bentuk seperti terowongan) 

Ya udah deh aku biarin dia duduk, kadang aku gangguin templok tiyum gitu. 

Lucu nya, waktu aku matiin lampu kamar dan hidupin lampu tidur yang redup, bagabaga malah jalan dan masuk ke area samping bantal 😆😆😆


Lucu kan, seolah tahu oh matiin lampu artinya tidur 😀 aku ga nyadar kirain bagabaga pindah tempat apa gmn kan, eh beneran masuk sendiri dan tidur 🤣🤣


Pas aku cerita ke ibu, katanya kan memang bagabaga gitu, ingetin soal dulu aku rapiin area kasur, bagabaga duduk manis di atas bantal , ga jauh dari aku. Pas udah selesai rapi semua, dia jalan dan naik kasur, nyari posisi dan tidur ekekeke

No comments: