Saturday, October 14, 2023

 Aku mimpi kurama dan fumi, tapi bagian kurama aku lupa ngapain , yang pasti aku pegang dan dia gembul banget kek pas dia berat nya 140gr an

Terus aku mimpi aku ngelepas kurama antara di kandang atau free roam di kamar. Pas aku duduk bentar ada suara kek ngigau, dulu yg sering gitu kurama, dan fumi sekali pas drkat dia meninggal.

Dalam mimpi aku dengar fumi, dan deketin ke kandang nya, dia lagi melingkar  tidur nyamping kek tidur di pasir atau dekat area itu.

Pas aku panggil dia bangun tp ga kaget cuma bingung, terus aku godain dia ngigau. Aku pegang, terua aku cium-cium.

Nah di sini yg aneh biasanya kalo mimpi yg udah meninggal kita ngabisin waktu ga sadar dia sudah meninggal, seperti kurama sebelum nya. Tapi setelah aku puas cium mendadak aku ngmg sama fumi kek sadar dia udah meninggal

Kalo ga salah aku ngmg gini

Eh fumi udah ga sakit lagi ya sayang, fumi dah pulang kembali ke Allah (terus lupa ngmg apa lagi blablablabla) aku ngmg kangen dan lainnya

Terus kebangun, dalam mimpi ternyata aku lagi mimpi juga dan aku cek kek habis main sosmed buka sesuatu, dan buka video apa gmn, aku lupa detail nya

Terus aku kebangun dan cukup lama diem karena mimpi nya kek nyata banget dan aku bingung pas bangun dari tidur, makanya pas nulis udah banyak bagian yg lupa

Mksh ya Allah, tadi habis magrib mendadak pusing kepala kanan mual dan sesak nafas, aku tidur istirahat dan bangun jam 10an, tapi masih juga, aku muntah sedikit dan tidur lagi

Alhamdulillah pas kebangun ini udah agak mendingan, sekarang jam 0:30an jadi mendadak pengen tahajut gitu, seneng banget kado dari Allah.

No comments: