Sunday, February 4, 2024





Aku jarang nulis tentang nobu  karena dia ga suka di peluk sama cium 🤣 di tahun pertama dia biarin aku pegang leher dan tangan (yg ga pernah bagabaga izinkan)

Tahun berlalu, manis nya nobu hilang

Kek seolah asli nya muncul, tetep manis sih, tapi dia sudah berani menolak aku, say no, dan ngamuk

Disini aku senang sih, artinya nobu udah percaya diri kan, dan tahu apapun yg dia lakukan aku tetap sayang, ini tetap rumah nobu

Masih ingat banget beberapa kejadian sama nobu dari awal dia di rumah, kek ga percaya diri, takut di tinggal, takut aku ga suka sama dia.

Misal waktu dia ga sengaja jalan keluar rumah, dan berjam-jam dia cuma duduk doang di halaman depan , padahal kalo mau keluar pagar bisa.

Terus pas jalan-jalan di GOR bareng, aku letakin mereka di area  rumput dan balik ke mobil buat balikin wadah gitu, bagabaga duduk manis dan nobu lari ngejer aku..

Pas lihat dia ngejer ngebut gitu hati aku sakit, sedih, dan syg ak nambah dong.

Pernah juga di lain waktu udah lama padahal 1-2tahun di rumah, jalan-jalan juga, aku biasanya biarin mereka mau ke mana dan kalo udah agak jauh aku ambil.

Waktu itu aku bisa lihat nobu dan deket aku, tp bagabaga agak jauh. Aku mau ambil bagabaga gitu, biar makin deket lagi (mereka main beda-beda arah) eh nobu ngejer aku, kek tkt di tinggal. Maaf ya bubu..


Terus ga lama aku pegang bagabaga pake tangan dan ikutin nobu, lalu gantian pegang nobu pake tangan dan ikutin bagabaga.

Pas giliran nobu dia ngarah ke parkiran, bisa inget gitu warna mobil kita. Dia duduk bawah mobil di area ban belakang dan di sana ada ibu aku lagi duduk gitu, dia duduk manis ga mau kemana" Dan sekitar 1-2jam di sana(karena nobu kelihatan lebih nyaman aku biarin dia di sana kan ada ibu ku jagain jd aku main sama bagabaga


 Nobu lebih suka duduk ga terlalu jauh sih sekitar 1 meter dari aku, selnjoran dan kepala nya lihat ke arah aku. Kadang kepoin aku lagi ngapain, awalnya aku mau deket gitu, mau elus-elus, tp nobu lebih nyaman gini, ya udah aku ngalah, asal ga terlalu jauh

No comments: