Tuesday, December 27, 2011

BAAHAGIA?, ATAU TIDAK BAHAGIA?. BACA INI!!!!!!

Sebuah kalimat menjadi awal baru dalam karier saya, dan insyaallah berlaku juga bagi kamu, kamu , kamu. Iya kamu!!!, dan semua yang merasakan kehangatan dari kalimat ini, walau ga sama persis seperi pak Mario Teguh katakan, hehehe
Simple tapi mendalam, dalam,,,dalam,,da,,,,,,,,,,,,,lam,,,,,,,,,,,,,,banget #ea . hal itu membuat saya menyadari bahwa selama ini, saya hanya mendramatiskan kesedihan saya, yang mana masalah ini di alami oleh ribuan bahkan jutaan orang setiap harinya di dunia ini, ada yang lebih mudah dan ada yang lebih sulit dan mengharu biri kan lautan (perasaan lautan emang bira??? #jitak author).



“bahagia itu adalah sebuah keputusan, maka mulai detik ini putuskanlah bahwa SAYA BAHAGIA”

Bagaimana dengan masalah mu?, di tinggal kekasih yang kita cintai segenap hati nan tulus dan abadi?, atau  di bohongi sahabat sejati dan mengerti diri ini?, di siksa oleh orang tua tiri atau lebih parah orang tua kandung sendiri?,  dari miliuder (tulisannya salah!!!!!!#cekik author) menjadi minimelarate?, HELLO????????????. Dunia akan terus berputar tak peduli apa yang terjadi sekarang apalagi yang sebelumnya terjadi padamu,  WAKE UP!!!.
Bagaimana caranya melupakannya?, bagaimana  caranya menjalani hari yang baru?, simple!!. Bagaimana melupakannya?=LUPAKAN ,  bagaimana caranya menjalani hari yang baru?= JALANI. Mengerti?, atau bingung?, bahkan sebenarnya kamu sudah tahu ini, hanya saja berusaha mengelak dari apa yang kamu mengerti. STOP. Hidup ini hanya sekali, lakukan yang terbaik tanpa mengabaikan tujuan utama kita ada di dunia ini, tujuan yang telah kita jadikan sumpah bahkan sebelum kita lahir, bukan,, bukan sumpah tapi kebutuhan, apa itu??.  BERIBADAH KE PADA ALLAH SWT.
Gak mau di anggap lebay ya, tapi sebenernya kalo kita mendekatkan diri ke pada ALLAH swt, kita akan merasa bahagia dengan sendirinya, gak percaya?, coba aja!!. Karena orang-orang yang mengatakan dirinya tidak bahagia adalah orang-orang yang hati, dan jiwa kosong, kemungkinan besar iblis dalam dirinya sudah bunuh diri dan ga mau deketin dirinya lagi, LEBAY?, GAK. Kaena iblis pun tidak mau menggoda orang yang bahkan tidak mengenal ALLAH swt TUHANNYA.
Kenapa???????????????????
Karena sebenarnya iblis itu sangat taat kepada ALLAH swt, hanya saja karena kesombongannya yang tidak mau tuntuk kepada ADAM lah yang membuatnya di usir ALLAH swt dari syurga.

Balik lagi masalah bahagia, kita adalah mahluk ALLAH swt yang di ciptakan paling sempurna, dengan ketidak sempurnaan dan penyakit hati yang sangat berbahaya, hehehe.
Jangan merasa takut akan kesalahmu, dan merasa menyesal serta TIDAK BAHAGIA akan hal itu, tebus kesalah itu, lakukan yang terbaik, kesalahan adalah pelajaran berharga yang hanya kamu tahu bgaimana rasanya, setidaknya kamu tidak akan mengulanginya, BAHAGIA, PUTUSKAN DIRIMU UNTUK BERBAHAGIA.

No comments: