Friday, January 31, 2014

Komik Golongan Darah (Hadiah dari Pacar)

Hudayajati18 menampilkan komik golongan darah dengan tema hadiah dari pacar. Setiap golongan darah (O, A, B, AB) mendapatkan hadiah dari pacar padahal mereka tidak menyukai hadiah yang diberikan. Berikut ini komik golongan darah yang saya dapatkan (bahasa inggris):

1. Golongan Darah A


Golongan Darah A sebenarnya ingin menghargai pacarnya dengan cara memakai pakaian itu, tetapi kemudian mereka berpikir bahwa hadiah itu adalah sindiran buat mereka.

2. Golongan Darah AB


Golongan Darah AB ingin menunjukkan bahwa mereka betul - betul tidak menyukai pakaian itu dan mereka membuat pacar mereka "sangat bersalah sekali".

3. Golongan Darah B


Golongan Darah B marah dan bilang putus ke pacar mereka 

4. Golongan Darah O


Sebetulnya golongan darah O ingin menunjukkan bahwa mereka ingin menghargai pacar mereka. Tapi sebetulnya mereka juga ingin selalu jujur. Dari awalnya mereka memuji hadiah pacarnya. Tapi pada akhirnya, mereka mengatakan dengan jujur sehingga mereka terkesan mbulet.

Sumber Gambar
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komik Golongan Darah (Hadiah dari Pacar)
Ditulis oleh Ibrahim adnan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hudayajati18.blogspot.com/2013/10/komik-golongan-darah-hadiah-dari-pacar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
- See more at: http://hudayajati18.blogspot.com/2013/10/komik-golongan-darah-hadiah-dari-pacar.html#sthash.1U7Cm9Oi.dpuf

No comments: