Friday, January 31, 2014

Komik Golongan Darah (HP Android)

Baru ini saya mendapatkan komik golongan darah tentang penggunaan smartphone bagi masing - masing golongan darah dari yang lebay hingga yang simpel. Karena komik itu saya dapatkan dalam versi bahasa inggris, saya memberi penjelasan bagi masing masing tipe darah. Let's check it out:

1. Golongan Darah A

Tipe darah A melengkapi hapenya dengan pelindung dari bahan titanium supaya layarnya tidak gampang rusak. Ini dikarenakan karena mereka adlah orang yang perfeksionis dan konservatif. Mereka hanya mendownload aplikasi yang penting saja buat hape mereka karena mereka adalah orang yang konservatif.

2. Golongan Darah B
Tipe darah b adalah tipe pemboros. Mereka menggunakan hape smartphone untuk bahan hiburan dan mainan mereka. Namun pada akhirnya, mereka mendapatkan tagihan yang banyak. Mereka adalah pribadi yang punya kepribadian impulsif (tidak berpikir panjang)

3. Golongan Darah O

Mungkin tipe ini adalah tipe yang berjasa menyebarkan demam hape android di Indonesia. Mereka banyak update seputar aplikasi, hape terbaru, dll. Selain itu, hape android juga menunjukkan bahwa mereka punya kepribadian ekspresif, ekstrovert, dan sedikit lebay.

4. Golongan Darah AB
Tipe Darah AB adalah tipe darah yang paling anti-mainstream. Mereka juga tidak terpengaruh dengan fitur - fitur  canggih pada smartphone. Barangkali mereka adalah tipe darah yang paling malas untuk update hape karena mereka menganggap bahwa hape biasa dan smartphone itu tak ada bedanya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Komik Golongan Darah (HP Android)
Ditulis oleh Ibrahim adnan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://hudayajati18.blogspot.com/2013/10/komik-golongan-darah-hp-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
- See more at: http://hudayajati18.blogspot.com/2013/10/komik-golongan-darah-hp-android.html#sthash.dWa3MsxI.dpuf

No comments: