Tuesday, October 14, 2014

14/10/14- cerita nya sedikit curhat dan galau wkwkwkkw (ini sekitar 1 bulan nya bagabaga di adopsi)

 




hampir 1 bulan bareng Bagabaga dan dia imut banget, gak nyangka kura-kura bisa semanja dan selucu ini. contoh di foto, dia punya bakat terpendam seperti aku owner nya dalam hal mager. itu bagabaga sendiri yang nemplok, bukan sekali dua kali kita bobo siang bareng , happy me.

makan nya banyak, walau sempat bermasalah sama pelet , aku kasih cacing darah segar dan dia lahap lagi makan nya. bahaya nya, ternyata kura-kura brazil alais red eared slider ini pintar untuk memilih makanan. bisa saja hari ini dia ingat sama makanan xx , menolak makan yang lain sampai di beri xx.

sedikit mumet bagian kalo dia sudah manja, tapi kalau sayang gpp kan ya.

aku galau nya dia makan makanan fav banyak banget, dan terlihat selalu lapar. sampai orang tua aku bilang kasihan itu lapar, padahal baru saja di kasih makan.

usul punya usul, ternyata memang sifat asli atau insting mereka untuk selalu minta makanan, dan makan sebanyak mungkin selagi ada. sedih sih, tapi musti memperkuat iman agar bisa kebal menghadapi puppy eyes nya mereka, rayuan nya itu ya Allah aku ga kuat

No comments: