Thursday, February 5, 2015

Pose tidur cantik , imut dan menggemaskan si Bagabaga kura-kura Brazil (RES) / Red ear slider

 

 "tidur cantik " - Bagabaga 
      Mungkin bakalan ada yang bilang aku agak gila atau bodoh dengan posting tulisan ini , tapi bakal banyak juga yang bisa membayangkan betapa menyenangkan nya hal ini ^_^ . yups segala sesuatu mempunyai 2 sisi , so just be your self *syarat dan ketentuan berlaku.
     Bagabaga Story kali ini mau menceritakan betapa unyu si bagabaga baby res berumur 4 bulanan ini kalo udah tidur cantik. tentu saja kalian bakal mikir dia tidur di air seperti kura-kura pada umum nya TAPI kalian salah karena Bagabaga tidur di kain-lebih-jelas-nya-di-tempat-tidur-sama-aku gak percaya? sini gih lihat sendiri pose tidur cantiknya Bagabaga . Awalnya ayah dan ibu juga anggap aku memalukan dan aneh tapi setelah lihat sendiri betapa lucu nya Bagabaga mereka malah ikutan seru ama Bagabaga
 
     Awalnya tidur di tempat kering karena bagabaga kena penyakit pembusukan pada tempurung nya kemarin sampe berlubang :'( di tempurung (karapas) pas di atas kaki kiri nya. Berkat info dan saran dari para master RES di beberapa forum akhirnya di dry lock (di air cuma pas makan dan jemur aja , selebihnya di darat)
hari demi hari berlalu , minggu yang satu berpindah ke minggu berikutnya sampai akhirnya kurang lebih 4 bulan pembusukan nya Alhamdulillah sudah 90% sembuh tinggal ada bekas berlubang yang kadang masih terlihat bernanah .
     Selama pengobatan , tanpa aku sadarin pose tidurnya yang lucu itu buat aku gak tahan buat ambil foto , walau kadang suara kamera dan lampu dari kamera buat dia terbangun kaget wkwkwkw soalnya rugi banget kalo kehilangan waktu buat mengabadikan momont unyu itu.
     kadang kalo bagabaga udah tidur duluan aku suka banget iseng buangs enggol daging di kaki belakang nya dan itu kyak nya buat bagabaga terganggu soalnya senyenyak apapun tidur nya pasti di tendang ama bagabaga wkwkwkw

 

























































































No comments: