Sunday, March 22, 2015

Review Token Mandiri Internet banking VS Key Bca

    kali ini admin mau berceloteh nih tentang Review Token Mandiri Internet banking VS Key Bca , penting gak sih? penting gak penting biarin deh soalnya ini yang lagi admin pikirin dalem kepala wkwkw bagi yang anggap ini gak penting lanjut yok di baca dan di share ke jejaring kriminal  sosial lain nya , sebelum nya admin tekankan kalo admin bukan OB pegawai dari kedua Bank tersebut tapi admin cuma share pengalaman pribadi aje.
   sebener nya gak banyak perbedaan nya tapi secara kasat mata , berikut pengamatan admin
  1.  warna nya Mandiri Token  lebih terang dari Key Bca  (gak penting banget) 
  2. terus kalo tombol nya lebih enak yang Key Bca entah karena jari admin yang segede gajah atau gimana tapi agak kurang nyaman untuk Mandiri Token nya , berbeda untuk Key Bca nya walau tombol kecil tapi dia lebih nimbul gitu terus nyaman pas di pake . 
  3. pas transaksi , Key bca juga lebih unggul dari mandiri Token , kenapa? pas admin pake buat transaksi transfer di key Bca setelah memasukkan no unik nya , otomatis akan keluar no Token nya. Kalau pakai Mandiri Token , dia harus di tekan tanda panah nya secara manual di tahan sedikit lama lalu barulah keluar no Token nya. 
  4. kalau untuk Mandiri Token , permintaan kode hanya satu kali saat konfirmasi transfer tapi kalau di Key Bca dia 2 kali pertama saat isi dan kedua saat konfirmasi terus pas saat konfirmasi ada sistem baru tinggal klik tanda panah (kan ada tertinggal token dari pas isi di tahap awal) lalu pilih Appli 1 lalu otomatis akan keluar token untuk kedua (awalnya admin sempet bingung soalnya kan dulu itu ada no unik lagi yang harus dimasukin (baru ganti token nih cerita nya seminggu yang lalu)
  5. masalah layar kaca nya , untuk Mandiri dia agak sedikit kabur untuk di ruangan semi gelap . beda sama Bca yang lebih terang soalnya gak pake pelindung tambahan , paling kalo jatuh efek nya agak kerasa hehe semoga aja kgak ya
  6. kalau respons Token nya , jujur aja lebih cepet yang Bca secara gak pake teken dan tahan tanda panah nya jadi cukup membantu kalo mau buru-buru.

sekian review nya wkwkkw makasih yang udah mau baca, wkwkw

No comments: