Sunday, October 2, 2016

Kembali konsumsi Pelet , admin pilih pelet Jkk (jin kura-kura) yang colour formula.

      ini pas pelet nya datang tgl 23 sep 2016 , ceritanya mau ambil foto testimoni buat penjual nya. bagabaga langsung mensensor kalau ini sesuatu yang enak , mungkin karena ini bukan pertama kali nya bagabaga di kasih pelet Jkk (jin kura-kura) jenis colour formula walau sempet stop kemarin . kenapa stop? karena
Bagabaga suka banget dikasih ini , suka nya itu pake banget , banget dan banget. bisa dibilang pelet ini mungkin enak ya? sampe rela loncat-loncat di wadah kontainer air nya kalau lihat admin buat minta pelet. Nanti kalau sikon memungkinkan bakalan admin posting video bagabaga loncat-loncat dalam air nya.

karena Bagabaga yang terlalu suka sama pelet Jkk ini , dia terang-terangan NOLAk sayuran wkwkw rela mogok makan kalau pelet Jkk nya gak dikasih. Terus kalaupun udah dikasih gak pernah cukup selalu minta lagi dan lagi , lebih ke malak dari pada minta wkwkw. makanya waktu itu admin stop pemakaian Jkk karena badan nya yang membulat. 

makanan nya admin ganti dengan yang bertema alami, biar menyeimbangkan sayuran yang admin kasih. Untuk jenis sayur admin kasih kangkung dan berbagai jenis sawi , untuk pakan lain admin aksih udang air tawar/ udang sungai , tulang sotong dan ikan sungai yang kecil . Kebetulan rumah admin dekat sama pasar tradisional yang lumaya besar dan lengkap dan buka sampe sore hehehe , udang sungai dan ikan kecil malah bisa admin dapetin dalam keadaan hidup dan segar yah alasan kenapa bisa gitu karena ada sungai musi yang mengalir di palembang.

susah banget ngajarin bagabaga makan sayur , tapi yah Alhamdulillah sukses walau suksesnya masih sering di tawar-tawar sama bagabaga. waktu berlalu gak terasa udah cukup lama menerapkan cara itu, Alhamdulillah gak ada kendala. Tapi dasar nasib berkata lain , membuat admin mau gak mau kasih Jkk yang super enak ini ke bagabaga.

karena Admin pindah ke banyuasin (keluar kota) jadi buat dapetin udang air tawar/ udang sungai itu agak susah, juga dapetin sayuran juga susah karena tukang sayur cuma lewat tiap 2 hari sekali. terus sayur nya kurang segar , mana mereka lewat nya pagi sedangkan admin kan susah bangun pagi. kasihan lihat bagabaga makan nya gak teratur (walau lagi diet sih) , admin memutuskan kembali ke pelet kalau makanan segar nya lagi gak ada.

 Harga nya udah naik *tear* kemarin terakhir admin beli masih 17.000 sekarang udah 25.000 , kemasannya juga agak beda yang dulu kemasan nya agak bulet. kalau rasanya mungkin makin enak ya wkwkw , bagabaga makin doyan bahkan sempet ngambekan gak mau di kasih sayur dan minta pelet.




(yang kiri kemasan baru , yang kanan kemasan lama)


terus nih ya , selama satu minggu belakangan ini bagabaga konsumsi Pelet Jkk ini perkembangan nya memuaskan. Dalam artian warna kekuningan nya bertahan lebih lama , kan kalo kemaren-kemaren dia berubah-ubah warna nya kadang hijau tua kadang hijau muda kadang kekuningan dan sampe sekarang gak tahu kenapa bisa gitu. 

Mood bagabaga bagus banget sampe-sampe niih admin panggil langsung di samperin , malah tanpa di panggil ngikutin admin kemana-mana nya lengket banget. kalo dulu sih pas mood lagi bagus aja terus gak selengket sekarang, admin udah posting video tentang mood bagabaga yang lagi bagus hehehe Yang mau lihat video nya bolek klik tulisan ini (klik aja)

*update*

mencoba JKK Growth 


(bagabaga mencoba memanjat =,= , tujuan nya dawah tulang sotong)

endus-endus





sekarang pelet JKK growth nya di mix sama pelet JKK Clour formula
yg growth warna kecoklatan
yang Colour formula warna hijau dan merah tua

8 comments:

Prawira said...

Bagus ceritanya.. saya juga baru beli pellet jkk yg growth sama color moga2 kura2 saya cepet gede n cerah kyk baga2.. hehe. Saya mau tanya nih kira2 pertumbuhannya terlihat brp bulan kalo pakai pelet jkk?

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

@aldo darma
makasih udah mampir ^^
kalau masalah pertumbuhan , jujur aja bagabaga lagi perawatan obesitas wkwkkw
biasanya pertumbuhan beda2 , terlalu cepat dan terlalu lama juga gak baik.

yang penting sehat dulu ^^

Irsyad Amru said...

Ass
Mau nanya nih, kalau ada gk toko dipalembang ( bkn online) yang jual pelet jkk?
Makasih

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

sementara ini belom nemu di palembang toko yg jual, tinggal di palembang ya? dimana? aku di jakabaring , sekitar awal bulan juli mau stok Jkk kalo mau gabung kirim bisa paruhan ongkir kan lumayan wkwkwkwkw

Irsyad Amru said...

Oh, kemaren aja aku nyari nyari ke toko toko ikan blom nemu juga wkwkw. Aku juga tinggal di palembang di daerah kenten

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

ujung ketemu ujung mah kita , aku di jakabaring dekat pasar induk.
ini kontak aku 27ba33ab (user name toko fatimah palembang)
nnt kalo aku stok mau titip juga boleh ,

Irsyad Amru said...

Biasanya kalau mau beli pelet jkk itu dari toko online apa?

firdayanti ( ier- dibaca -ir) said...

maaf baru sempet buka dek,dari akun facebook kuntoro (owner nya)
akun nya jin kura-kura .dari dulu beli disana ,2014 apa 2015 awal lupa mbk