Sunday, August 9, 2020

Review paket unlimited smartfren 2020 - paket 100rb perbulan ternyata bisa jadi pilihan paket internet di masa corona yang serba online




Waktu itu pernah review soal paket internet smartfren baik itu unlimited dan volume Disini sekitar 2017 dan sejak itu pakai volume, tapi karena masa corona ini banyak banget kelas online bengkak beb pake volume. Mau pasang wifi lagi rasanya malas, aku yakin corona bakalan berakhor dan semua segera kembali normal (insyaallah ya Aamiin) dan pada saat itu ga bakal kepake seperti dulu..

Balik ke topik awal, gegara itu akhirnya nyoba pake yang unlimited 100rb untuk masa aktif 28 hari


Aku nunggu sampe ±7hari pakai baru nulis review ini, dan yang penasaran boleh dibaca semoga bermanfaat dalam hidup berhemat 🤣🤣🤣
Jadi ponsel yang aku pake sekarang android biasa alias  bukan hp khusus keluaran smartfren, pake ke sim 1 biar lebih adem ayem katanya. Walau belom sempat ngecek misal di masukin ke sim 2 jadinya gimana 😂 kek nya makin tua rasa penasaran semakin berkurang.

Seperti yang kita lihat batas harian kecepatan awal sskitar 1,5gb dan ternyata lumayan untuk di pake google meet selama ±3jam masih bisa buka pemberitahuan shopee, tokopedia, bukalapak, fb, wa, ig dll setelahnya tapi kalau buka youtube dan ig agak lama tentu saja batas kecepatan bakalan habis sekejap.

Untuk aku yang gak terlalu ketagihan sama youtube dan IG ya gak masalah sih, ternyata udah bagus banget sekarang. Entah karena dulu isi nya terlalu mengecewakan atau 2017 dulu salah beli tapi tetep aja gak mau hapus review itu karena memang kenyataan.

Dan seperti sekarang ngerasa bagus bakalan admin bilang bagus, entah waktu itu beli paket terlalu murah tetap aja kan terlalu cepat dengan pemakain yang cuma wa doank plus shopee 😂 itu yg kenceng selainnya fb lite beb beneran kan masih BT waktu itu ingetnya.

Tapi sekarang bagus kok dan paket nya juga udah ada banyak pilihan kek contohnya paket 100rb limit kecepatan awal nya udah gede 1,5 untuk harga segitu unlimited.

Walau batas kecepatan nya habis, dan tentu dia bakal leboh lemot. Serius loh ini ga terlalu ngaruh, masih bisa buka novel online dll walau musti loading yang penting dia jalan 😂😂


Udah ah itu aja, bisa di coba sendiri ya.
Semoga aja bisa jadi pilihan untuk paket internet unlimited di hp kamu, iya kamu kaum pengehemat seperti akuhhj 🤣🤣🤣🤣

No comments: