Thursday, September 7, 2023

Bagabaga sengaja bangun buat ingetin admin subuh 🤣😂 sweet banget kan?

Belakangan admin sering ketiduran setelah isya dan kebangun jam 22:00 , biasanya kalo ads orderan/kerjaan admin lakukan di jam itu entah packing dll.

Semalam admin kebablasan kebangun sih tapi ketiduran lagi sampai jam 1:30an, pada akhirnya cek kerjaan bentar dan selesai sekitar jam 3an

Subuh kan jam 4:45 an masih lama, jadi admin tidur sebentar. Nah disni lucu nya waktu suara masjid ngaji mendekati waktu subuh, admin antara bangun dan ga..

Si princess bagabaga mendadak bersuara, mirip kek suara fumi, atau mirip suara tuit si ayam betina seperti ini "kwakk" 😂😂 (fun fact: baik tuit di ayam, fumi si hamster , dan bagabaga si kura-kura... Ketiga nya betina yang versi elegant dan cool cuek gitu 😂😂🤣)

Oke balik ke part bagabaga bersuara tadi , dia masih di bawah bantal tempat bagabaga tidur tapi perlahan admin dengar dia berputar arah kepala ke arah luar..

Bagabaga punya kebiasaan kalau dia keluar/bangun, admin musti tahu, pasti bersuara sampai admin bangun 🤣 entah itu suara gesekan kaki di seprei berkali-kali , atau "kwakk", atau " Syepppp, hepppp"


Singkat cerita admin akhirnya bangun 🤣 dan nyapa bagabaga, nanyain apa dia mau pee  , biasanya kan bangun subuh mau pee..

Sekalian lah admin juga mau ke kamar kecil dan bagabaga di bawa, tapi dia ga pee. Admin bawa ke kamar lagi, tambahin lapis ompol di luar bantal (area terbuka atas kasur)


Dan bagabaga duduk manis, admin berbaring dekat dia, tiap mau ketiduran, bagabaga bakalan berbunyi kuat 🤣😂 sampai pada akhirnya adzan subuh, admin bawa ke luar dan dia duduk manis sambil admin wudhu

Setelah bentang lapis, dan sajadah, bagabaga pindah dari lantai, untuk duduk di lapis karpet tadi nemenin admin subuh


Selesai kan ya, bingung ini princess belum pee, admin bawa lagi ke kamar kecil  tetap ga ad tanda-tanda dia mau buang air


Karena banyak nyamuk dan lumayan lama akhirnya masuk kamar lagi, wajah bagabaga udah BT banget di tanyain soal pee


Sampe di lapis tadi, mendadak bagabaga putar badan, masuk bawah bantal dan tidur lagi 😂 seolah misi dia udah selesai


Disini baru nyambung kalo dia bangunin dan nungguin admin sholah subuh 😂😂 masyaallah tabarakallah

No comments: