Thursday, November 9, 2023


ini kurama
















Dan ini fumi




Jadi sebulan belakangan aku tuh marah, emosi, kesal, sedih, dan ngerasa ga berdaya atas apa yang terjadi dengan palestina

Terus nih ya, kemarin aku baru aja adu mulut sama akun like buzzer di instagram

Mungkin Allah tahu aku beneran marah
Lalu semalam di kasih hadiah mimpi
Mimpi mereka berdua
Ga ada angin, ga ada hujan, maksud nya aku tuh emosi nya fokus ke masalah gaza kan ya

Dalam mimpi aku lagi pembersihan kandang mereka, kek nya lagi tidur gitu dan setting nya mirip pas awal aku proper care
Tanpa hideout gitu

Nemu lah satu bola bulu membulat tidur
Di salah satu sudut kandang
Aku coba bersihin di area lain dulu
Eh nemu satu lagi bola bulu 🤣
Padahal mereka kan pisah kandang
Dan aku kaget banget dalam mimpi
Sekaligus senang karena pas kedua nya bangun, sibuk sama aktifitas masing-masing
Ga berantem, malah pas ketemu biasa aja
Salah satu melihat ke atas ke arah aku sambil duduk di cooling pad nya
Satu lagi kek habis minum apa gmn, tp manjat sesuatu dan ngelirik penasaran ke tangan aku

Seperti yang kita tahu mimpi baik dari Allah
Mimpi buruk itu dari iblis/setan


No comments: