Sunday, January 21, 2024

Jurnal bulan ke 4 keramas tanpa shampo - hanya dengan air (setiap hari)

 Sejujur nya yang paling aku suka, rambut aku tuh kek kena perawatan salon, yang dulu mekar mengembang ga jelas gitu, sekarang berasa normal jatoh nya

No lepek, no ngembang, no bau

Apalagi aku coba beberapa kali jeruk nipis gosol ke kulit kepala, diam kan sebentar, dan bilas, berasa lebih lembut dan glowing

Satu lagi yang WAH banget, tumbuh nyaa cepat banget dari masuk ke bulan 4 ini udah tumbuh ±8jari  gendut ku sekitar 15cm lah 🤣

Kalo soal rontok, jujur aja masih sih setiap hari, terutama kalau alergi aku lagi kambuh

Jangan suruh aku berpantang makan, aku lebih milih gatal-gatal wkwkwkw suka latah garuk seluruh area gatal termasuk kulit kepala 🤣 sampai perih luka, kapok dikit di ulangi lagi..

Lebih lumayan sih dari sebelum menerapkan keramas hanya denga  air.. 

Udah itu aja sih, aku baca 50-100 rontok setiap hari itu normal, cuma kalo bisa sih , suatu hari nanti, semoga aja ga rontok lagi wkwkw

No comments: