Sunday, January 7, 2024

 Mimpi kurama tadi, perasaan dia tuh lagi tidur sama kumpulan bola bulu lain nyenyak banget cakep, kek pajangan boneka..

Ga tahu napa di ambil dan main lah sama aku, dia main kek biasa, di ruang yg aku ga ngerti apa itu kamar aku apa gmn, tapi terhubung jg ke pintu luar

Terus ga tahu napa adek ku minta maaf dan ortu ku jg, ternyata kek ga sengaja ke tindih kurama nya atau sejenis itu

Aku ambil kurama di telapak tangan dia kek membulat gemeter, terus aku coba cek apa yg luka, tapi ga ada, terus pas aku ajak ngmg keluar suara kurama dia teriak manja (kek mirip suara mating call)

Terus habis itu kek dia biasa lagi, ga sakit. Main lagi lah kurama nya

Cuma aku ingat banget pas dia merengek itu kek seolah suara manja, yang seperti anak" Kalau jatoh terus di sayang-sayang malah makin nangis walau ga terlalu sakit, karena tahu ada yang sayang sama dia dan bakalan bujukin gitu

Dan aku senang di bagian itu, kek aku bangga dan lega, kurama tahu dia aku sayang, ada yang manjain dia, dan dia percaya diri merengek

No comments: