Sunday, January 14, 2024

 Bagabaga udah keluarin telur ke 3 di malam ini jam 3 malam ketahuan 🤣

Tahun lalu tgl segini kurama lagi sakit, dia awal nya udah nunjukin tanda mau nelur, tapi akhirnya stop gitu aja.

Dan menjelang bulan-bulan akhir 2023 baru nelur,,, padahal tahun sebelum nya, ya awal tahun..

Aku jadi mikir, apa salah satu kebetulan ini, lantaran bagabaga tahu aku lagi terkuras tenaga dan pikiran, hancur sejadi-jadi nya awal tahun 2023 ?

Memang ya titipan Allah yang satu ini manis nya tak tertahan kan, udah kek nafas aku aja dia mah, berasa bagian dari diri

Bukan mereka yang butuh, tapi aku.

Oh iya nobu shedding kemarin, aku bantuin sih beberapa bagian tapi ganteng banget bubu, jadi ingat pertama ketemu memang ganteng oyen

Saking ganteng oyen aku ngiri, karena dulu ngarep nya bagabaga gitu, tapi sekarang suka semua deh, mau bagabaga yg hijau muda kekuningan, atau nobu yg oyen..

Nobu dah lama ga shedding karena obesitas 😭 bagabaga juga masih pemulihan obesitas

Update 15 jan jam 6 sore:

Bagabaga bertelur 2pc jadi total 5pc sampao waktu ini

No comments: