Saturday, December 16, 2023

Bagabaga si bayik besar



Jadi ceritanya sore tadi mati lampu, dan aku mikir masih ada cahaya dari luar, cukup terang..

Posisi bagabaga dan nobu ada di fishpond dalam kamar seperti biasa, aku kira mati lampu cuma sebentar, jadi aku biarin aja..

Eh ternyata cukup lama, sekitar 30 menit lebih mungkin, pas aku cek udah pada tidur di dasar air, karena bagabaga ada riwayat malas ambil nafas pas tidur di dasar air, akhirnya aku ambil

Pas bagabaga udah di luar air, aku keringkan dengan handuk, waktu ada gerakan tangan aku mau ambil nobu kemungkinan bayangan tangan aku ke arah bagabagaa dan Dia kaget plus ketakutan

Aku coba tenangkan sekalian bilas nobu, pas nobu di letakkan di kain buat di keringkan juga, bagabaga makin kaget dan bersuara nonstop sambil gerakan badan nya loncat panik

Si nobu ikutan panik dan kedua nya makin menjadi, untung nya ga lama dari itu lampu hidup, semua kembali tenang dan bagabaga turun dari pangkuan aku

Sekarang tengah malam bagabaga keliling kamar gelisah, di ajak tidur di kasur ga mau tapi keliling dan mau naik turun, akhirnya agak tenang sekarang duduk 


Aku dapetin foto bagabaga lagi menguap imut banget, baru tadi siang aku ngmg kangen lihat bagabaga menguap,







No comments: