Tuesday, December 26, 2023

 Setelah kejadian 2x akhirnya aku yakin kalau ini benar-benar terjadi, bukan hanya perasaan aku aja.

Jadi cerita nya bagabaga itu beberapa kali aku culik tidur di bantal (ranjang atas) bareng aku, setiap kali pagi dan terang gitu, dia bakalan nemplokin tangan ke area mulut aku...

Seolah mau bangunin, atau lebih tepat nya fia bakal lakukan berulang kali sampai aku bangun.. cute sih...

Terlebih lagi, ini sudah 2x yang bener-bener aku hitung, sebelum nya aku anggap kebetulan aja.

Yang jadi masalah, bagabaga kan sudah besar kuku nya cepat tumbuh dan tajam banget 😭, waktu nemplokin ga ad masalah empuk tangan nya berdaging.. Yang pilu saat dia nurunin tangan nya dari mulut  kan ketarik tuh ke arah bawah, walau pelan tetap aja kek di garuk kuku 🤣🤣


 Oh iya bagabaga walaupun masih manja dan kek big baby, sebenarnya dia sekarang 9 thn otw 10 thn umur nya.. Berat nya 1kg lebih, dan panjang badan nya 19-20cm an laah ya...


No comments: