Thursday, December 28, 2023

Jurnal - bulan ke 3 keramas setiap hari tanpa shampo hanya dengan air

 Jadi cerita nya, setelah kapok menggaruk kulit kepala dengan kuku, sampai pedih dan yah luka..

Lagi-lagi aku cari masalah 🤣😆

Aku Minta beliin sisir ke ortu, padahal selama ini aku cuma sisir jari aja sekitar ±14thn

Salah nya ternyata aku beli jenis sisir yang tidak tepat, pernah sih dengar kalau tipe rambut lurus pakai jenis sisir ini, atau rambut keriting/ikal pakai jenis ini..

Cuma keinget nya pas sudah kejadian..

Itupun ketahuan setelah cukup lama aku cari penyebab, kenapa setelah aman sentosa mendadak bermasalah lagi, di amati ternyata masalah datang setelah sisiran..

Mana pas nyisir aku juga sekalian garuk-garuk, soalnya tipe yang mudah risih.. Bayangin ada helai rambut yang nempel ke pipi aja aku risih dan gatal 🤣 , ikat rambut terlalu kencang aku ga nyaman, pokok nya ribet sendiri...

Balik soal sisir  awal nya aku mikir ada yang salah sama hal lain, misal..

Sisir pas masih basah ga bisa...lalu pas sudah kering tetap bermasalah..

Ternyata sisir dari atas salah juga, oke deh sisir dari bawah...

Eh masih juga bermasalah..

Ternyata.. Salah jenis sisir 😆🙃 aku kan tipe ikal, malah pakai untuk rambut lurus 

Sementara sisir jari lagi deh 🤣 balik ke setelan awal

𝙈𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙩𝙚𝙧𝙗𝙚𝙨𝙖𝙧 𝙖𝙠𝙪 𝙩𝙪𝙝 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧𝙣𝙮𝙖 adalah alergi makanan laut tapi itu adalah makanan fav aku 🤣😭 jadi memang suka bandel

Karena kadang pas makan aman aja, tapi pas lagi ya gitulah..mulai gatal area seluruh tubuh termasuk kulit kepala, ga sesak nafas aja sudah bersyukur..

Kadang kalau daya tahan tubub lagi menurun, makan sesuatu bermicin aja aku radang tenggorokan dan gatal~

Kadang keram di perut, sesak nafas aduh, 🤣😭

Cuma ya itu tadi tobat cabe 😭😭

No comments: