Sunday, May 14, 2023

15 mei 2023 - 03:00


Belakangan aku ga bisa tidur kalau lampu kamar mati total, rasanya sesak..

Btw ini foto nobu yang ak paksa tidur diluar, soalnya pas zona lembur jan-lebaran, mereka pada tidur dibawah ranjang 🙃




 Btw walau sudah bersihin kamar (deep cleaning), sampai sekarang beberapa area masih aku biarin gitu, misal area ini air nya belum aku isi, selain karena pam nya ngalir kecil, ak juga masih bertahap buat ...ya..gitulah...


Area kandang fumi dan kurama, nanti rencananya mau di buat mihrab (tempat khusus untuk beribadah, sholah, mengaji) 


Dan sebelah nya aku letakin 2 alat olahraga yang ada di rumah..


Ga tahu apa karena trauma atau apa, dan aku harap bukan.. Tapi lampu gelap mengingatkan aku sama kurama dan fumi, biasanya kurama dan fumi aktif kalau tengah malam kondisi gelap, entah itu kain wheel, makan, grooming, atau minta free roam...


Miss you bola bulu ❤

No comments: