Sunday, May 21, 2023

Minggu, 21 mei 2023


 Aku sampai sekarang selalu merasa sangat bersyukur atas takdir Allah yang luar biasa indahnya...


Di saat aku jenuh dengan dunia, dan pegangan aku saat itu cuma bagabaga dan nobu, berat rasanya dan aku nyaris kehilangan pijakan di bumi.


Waktu itu Allah temukan aku dengan kurama & fumi, masyaallah kalau dipikir lagi, Allah sudah tahu aku ga kuat lagi pada saat itu, dan Allah sudah takdirkan aku ketemu mereka sebagai pondasi penguat pijakan aku di bumi...


Lalu dari bayi, sampai pada akhirnya berpulang meninggal kan dunia ini...mereka sama aku...seolah memang untuk diciptakan buat aku, lantaran ada di sana untuk ketemu aku..


Dan perpisahan kami pun, Allah buat aku jadi sadar, kalau aku juga perlu pijakan untuk membangun pondasi di surga, 


Indah kan?, masyaallah takdir Allah yang sangat sangat indah..

No comments: