Wednesday, May 17, 2023

Bagabaga si picky eater but a good baby princess ❤


Bagabaga dari kecil memang pilih-pilih kalau makan, dia tahu betul kalau aku sayang, dan manjain dia 🤣🙏😂 kalau di godain pake makanan untuk di kejar-kejar, dulu sih mau, tapi melewati umur 4thn udah ga mau lagi.. Malah makanan nya di tinggal, dia pergi ke arah lain, ngambek nya cukup lama loh, princess bagabaga dan lady fumi memang ngambekan~

Tapi they are my precious treasure, yang baik nya ga terbantahkan 😍 misalnya nih

Tapi walau gitu dia pengertian banget, tahu kalau aku lagi di zona lembur menjelang lebaran, bahkan makan sama adek ku pun dia mau, alias dimakan apa ada nya..apalagi menjelang berpulang nya kurama dan fumi dalam jarak dekat...

Eh habis lebaran, dia balik manja lagi 😂 bayangin, sebelum makan di endus dulu, kalo ga mau di hembus pake nafas hidung nya, kadang di lepeh, atau di hancurin 🤣

Kemarin aku sogok pakai telur rebus masih mau, tapi hari ini gak, aku ragu kalau dikasih ikan mau apa ga, karena biasanya pengalaman  ±9tahun bersama~ princess bagabaga pengen udang 😂

Sebenernya aku agak kaget, selepas lebaran, aku dapetin bagian lipatan leher nya gendut, ternyata beberapa bulan aku ga bisa rawat maksimal, dia tumbuh 😍 bagian tengkorak kepala , leher , dll, bertumbuh besar~

Masalah nafsu makan pada kura-kura air tawar red eared slider (kura-kura brazil / RES) juga bisanya karena dia gendong telur, atau mau bertelur, kebetulan juga tahun ini bagabaga belum bertelur ...

No comments: