Sunday, May 7, 2023

in memoriam my sweet Kurama & Lady Fumi - syrian hamster short hair (teddy hamster)

Hati ku hancur , rindu ku tak tersampaikan.
Tapi jauh di alam bawah sadar ku,
Jauh di hati ku, aku tahu dan sadar semua ini adalah yang terbaik, takdir Allah adalah ketetapan paling indah...
(Note: mereka tinggal di kandang terpisah, cuma campur ±2hati pertama karena aku ga tahu proper care, ini potongan dari video, saat fumi musim kawin (heat) dan aku gabung sebentar buat foto bareng)




Aku hanya rindu ❤
Rindu ini juga datang bersama dengan penyesalan-penyesalan atas semua yang ku anggap belum maksimal...

Belum puas ku untuk menyayangi kalian..


Pagi hari setelah fumi berpulang baru-baru ini, si cantik cerdas yang suka ngambek itu, pas berpulang di tgl 9 april 2023..



Kandang kurama yang sudah aku bersihkan, karena saat itu dia membaik, ku pikir bakalan pindah dari medical bin ke kandang nya.. Ternyata Allah Lebih sayang kurama..

Kurama berpulang di tgl 21 jan 2023

Ayuk cuma rindu, pengen cium, pengen usel-usel..
Cuma rindu ❤






❤love you dear❤



No comments: