Tuesday, May 9, 2023

Allah itu adil, semua takdir berjalan dengan indahnya - in memoriam kurama & Fumi


Aku selalu bilang, kalau Bagabaga, Nobu, Kurama, dan Fumi... Adalah tiang penyangga aku di dunia ini, mereka adalah tali tempat aku berpegangan, mereka pondasi yang menguatkan aku.


Dan ternyata Allah yang paling mengerti aku,

Allah acc semua , dan Allah juga ingatkan kalau di dunia ini hanya sementara, aku merasa lelah, merasa jenuh di dunia itu wajar, karena dunia ini bukan rumah, tempat kembali adalah surga yang kekal abadi di sana..


Mungkin, dengan di ridhoi nya pertemuan kami, pun dengan perpisahan saat berpulang nya kurama dan fumi..


Allah ingat ingatkan aku, bangun juga pondasi untuk berpulang ke surga nanti, bangun juga tiang-tiang bangunan di surga nanti, dan dengan perantara kurama dan fumi.. Cara aku merindukan surga sudah sangat berbeda..


Jenuh nya aku terhadap duni juga sudah berbeda, cara aku memaknai sisa umur yang masih ada pun berbeda..

Tujuan-tujuan, semua keinginan menjadi berbeda.. Dan kalau aku pikir satu persatu..


Allah itu sayang banget sama aku, adil banget dan sangat mengerti aku..


Masyaallah tabarakallah..

Semoga Allah selalu meridhoi segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini, sehingga bernilai pahala, bernilai ibadah kepada Allah swt..


Sehingga nanti kita bisa berpulang dalam keadaan sebaik mungkin, dengan membawa pahala sebanyak mungkin, agar bisa masuk surga tanpa adzab dan tanpa hisab.. Aamiin ya Allah Aamiin



Jangan pernah berputus asa dari rahmat Allah

Ingat kalau Allah tidak pernah tidur..





 

No comments: