Sunday, May 14, 2023

How Bagabaga, & Nobu, comfort me


 Kalau aku pikir lagi, dari tgl 6 jan pertama kali kurama ke vet. Bagabaga & nobi udah kasih moral support ke aku, salah satu nya dengan nemenin aku..


Waktu pulang dari vet sekitaran jam 11 malam, aku nemuin mereka masih bangun, dan keluar dari bawah ranjang..


Mereka terus gitu sampai kurama berpulang meninggal, setelahnya mungkin beberapa mingggu..


Waktu menjelang fumi berpulang, beberapa hari sebelum nya, sekitaran 1minggu, nobu sering tidur diluar, keluar dari ranjang dan duduk dekat kandang fumi.


Malah beberapa jam sebelum fumi berpulang, mereka berusaha deketin fumi, bahkan bagabaga juga gitu, berusaha endus dan deketin fumi, aku waktu itu gak acc, takutnya fumi yang oleng kena mereka dan buat kaget..kalau katet nanti ga sengaja ketepis tangan atau bahkan tabrakan badan.


See, they are so precious❤

No comments: